Usung Kamera 48MP, Xiaomi Redmi Note 7 Dibanderol Rp 2,1 Jutaan

Usung Kamera 48MP, Xiaomi Redmi Note 7 Dibanderol Rp 2,1 Jutaan - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Usung Kamera 48MP, Xiaomi Redmi Note 7 Dibanderol Rp 2,1 Jutaan yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Usung Kamera 48MP, Xiaomi Redmi Note 7 Dibanderol Rp 2,1 Jutaan
link : Usung Kamera 48MP, Xiaomi Redmi Note 7 Dibanderol Rp 2,1 Jutaan

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - Tahun lalu, Presiden Xiaomi Lin Bin Menggoda Mi Fans dengan kejutan tentang smartphone Xiaomi yang memiliki kamera dengan resolusi 48MP.

Nah, kini di awal 2019, Xiaomi meluncurkan smartphone tersebut, lengkap dengan spesifikasi dan penampakannya.

The Verge dalam laporan yang Tekno Liputan6.com kutip, Kamis (10/1/2019), menyebut, smartphone yang dimaksud adalah lini entry level Xiaomi, yakni Redmi Note 7.

Dari segi desain, Redmi Note 7 ini tampak menyerupai Mi Play yang dirilis beberapa waktu lalu. Redmi Note 7 ini hadir dengan notch yang berbentuk setengah lingkaran di tengah atas layarnya.

Sementara, bodi belakangnya mengusung desain warna gradien. Terdapat sebuah sensor pemindai sidik jari dan kamera ganda di bodi belakangnya.

Uniknya, salah satu dari kedua kamera tersebut mengusung lensa dengan resolusi 48MP dan bukaan f/1.8. Sementara, kamera lainnya memiliki resolusi 5MP yang dipakai untuk mengambil foto depth of field atau latar bokeh.

Khusus kemampuan selfie-nya, Xiaomi membekali kamera depannya dengan lensa beresolusi 13MP.

Secara spesifikasi, Redmi Note 7 memiliki layar seluas 6,3 inci dengan aspek rasio 19,5:9 dan resolusi layar 1.080 piksel.

Kinerja perangkat ini didukung dengan prosesor Snapdragon 660. Perangkat ini ditopang dengan baterai 4.000mAh, fitur pengisian daya dengan port USB tipe C, dan sebuah jack headphone.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Usung Kamera 48MP, Xiaomi Redmi Note 7 Dibanderol Rp 2,1 Jutaan

Informasi Usung Kamera 48MP, Xiaomi Redmi Note 7 Dibanderol Rp 2,1 Jutaan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Usung Kamera 48MP, Xiaomi Redmi Note 7 Dibanderol Rp 2,1 Jutaan


Anda sekarang membaca artikel Usung Kamera 48MP, Xiaomi Redmi Note 7 Dibanderol Rp 2,1 Jutaan dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2019/01/usung-kamera-48mp-xiaomi-redmi-note-7.html

Subscribe to receive free email updates: