Top 3 Tekno: Bos Amazon Jeff Bezos Umumkan Bercerai Paling Hits

Top 3 Tekno: Bos Amazon Jeff Bezos Umumkan Bercerai Paling Hits - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Top 3 Tekno: Bos Amazon Jeff Bezos Umumkan Bercerai Paling Hits yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Top 3 Tekno: Bos Amazon Jeff Bezos Umumkan Bercerai Paling Hits
link : Top 3 Tekno: Bos Amazon Jeff Bezos Umumkan Bercerai Paling Hits

Infotekno-Baru

Polisi menggiring BBP (kanan), tersangka kasus berita hoaks saat Rilis berita hoaks 7 kontainer surat suara tercoblos di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (9/1). BBP diketahui sebagai pemilik suara rekaman hoaks yang viral tersebut. (Merdeka.com/Imam Buhori)

Kepolisian berhasil menangkap Bagus Bawana Putra alias BBP, tersangka pembuat sekaligus penyebar hoaks tujuh kontainer surat suara tercoblos di Tanjung Priok, Jakarta Utara. Pengungkapan kasus ini melalui audio forensik menggunakan dua metode yaitu otomatis dan manual.

Berdasarkan hasil penyelidikan rekaman hoaks tersebut, 99 persen hasilnya identik dengan suara Bagus.

"Kesamaan suara yang beredar adalah 99 persen. Jadi sangat kuat bahwa voice (rekaman suara yang viral) berasal dari tersangka BBP," ungkap Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Dedi Prasetyo.

Selengkapnya baca di sini

3. Usung Kamera 48MP, Xiaomi Redmi Note 7 Dibanderol Rp 2,1 Jutaan

Redmi Note 7, smartphone Rp 2,1 jutaan yang memiliki kamera belakang 48MP (Foto: The Verge)

Tahun lalu, Presiden Xiaomi Lin Bin Menggoda Mi Fans dengan kejutan tentang smartphone Xiaomi yang memiliki kamera dengan resolusi 48MP.

Nah, kini di awal 2019, Xiaomi meluncurkan smartphone tersebut, lengkap dengan spesifikasi dan penampakannya.

The Verge dalam laporan yang Tekno Liputan6.com kutip, Kamis (10/1/2019), menyebut, smartphone yang dimaksud adalah lini entry level Xiaomi, yakni Redmi Note 7.

Selengkapnya baca di sini

(Ysl/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

Kabar mengejutkan datang dari pasangan orang terkaya di dunia, yakni Jeff Bezos dan MacKenzie. Pasangan yang sudah menikah selama 25 tahun ini mendadak mengumumkan perceraian melalui akun Twitter Bezos.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Top 3 Tekno: Bos Amazon Jeff Bezos Umumkan Bercerai Paling Hits

Informasi Top 3 Tekno: Bos Amazon Jeff Bezos Umumkan Bercerai Paling Hits kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Top 3 Tekno: Bos Amazon Jeff Bezos Umumkan Bercerai Paling Hits


Anda sekarang membaca artikel Top 3 Tekno: Bos Amazon Jeff Bezos Umumkan Bercerai Paling Hits dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2019/01/top-3-tekno-bos-amazon-jeff-bezos.html

Subscribe to receive free email updates: